Tuesday, January 15, 2019

Produsen VGA Terbaik

Halo semua kembali lagi bersama Giery Bagas, terima kasih sudah mengklik artikel ini dan selamat membaca.



Dalam pemilihan VGA, sebaiknya lu harus memperhatikan merk dari vga tersebut, lalu pilih yang mempunyai aftersales yang bagus. Jadi ketika vga lu kenapa-kenapa/rusak mau di rma lu gak perlu rapot lagi, Jadi inilah produsen vga terbaik yang mungkin bisa jadi pertimbangan lu versi Giery Bagas

1. ASUS


Asus adalah salah satu perusahaan terbesar yang sudah berdiri sejak lama, asus juga membuat berbagai macam produk seperti Motherboard, VGA, Smartphone, laptop, noteboook gaming. Dan kualitas dari produk yang satu ini tidak perlu diragukan lagi, tapi biasanya vga, motherboard dari asus ini agak cukup mahal, jadi kalo lu punya duit lebih apa salahnya membeli vga merk asus.

2. GIGABYTE

Gigabyte adalah salah satu produsen produk-produk perangkat keras yang berasal dari negara taiwan. Gigabyte sudah berdiri sejak tahun 1986, perusahaan ini juga menawarkan produk yang komperensif seperti motherboard, vga dan sebagainya. Sama halnya dengan asus, gigabyte ini juga membuat motherboard gaming terbaik, sayangnya vga merk gigabyte ini terbilang cukup mahal, tapi mempunyai kualitas yang cukup bagus.

3. MSI


Kependekan dari ( Micro Star Internasional ) adalah sebuah perusahaan yang berasal dari negara taiwan yang menghasilkan banyak produk komponen komputer seperti motherboard, vga, casing, keyboard gaming, mouse gaming, dan lain-lain. perusahaan ini sudah beroperasi sejak tahun 1986. Produk dari msi ini harganya terbilang cukup terjangkau, tetapi soal kualitas bisa diadu.

4. ASROCK


Asrock adalah salah satu perusahaan yang berasal dari negara taiwan. Asrock berfokus pada pembuatan motherboard. Awalnya asrock ini dulu sempet bekerjasama dengan asus namun berpisah pada tahun 2002, Namun baru-baru ini asrock merilis vga dari kubu merah atau radeon.

5. BIOSTAR


Kalau dalam bahasa inggrisnya ( Biostar Microtech International Corp ) adalah salah satu perusahaan dari negara taiwan yang mendesain produk perangkat keras seperti motherboard, vga, desktop komputer dan sebagainya. kualitas dari motherboard, vga merk biostar juga cukup bagus kok, tapi biasanya rata-rata jarang orang yang memakai/merekomendasikan merk ini.

6. INNO 3D



Inno 3d atau inno vision adalah salah satu produsen beragam perangkat keras komputer yang berasal dari negara hongkong yang didirikan pada tahun 1998, inno 3d ini berfokus pada pembuatan produk berlabel OEM ( Original Design Manufacturer ), tapi kualitas dari vga inno 3d ini cukup bagus kok, seri vga yang dirilis adalah kubu ijo alias nvidia geforce.

7. ZOTAC



Zotac adalah salah satu produsen yang berasal dari negara hongkong, dan juga memproduksi motherboard, vga ya pokoknya perangkat keras komputer, tapi kebanyakan orang memakai produk vga merk zotac dikarenakan kualitasnya bagus, dan harganya cukup murah ketimbang merk lain.

8. DIGITAL ALLIANCE


gw kurang paham dengan salah satu produsen ini, karena ketika gw search sejarah dari digital alliance itu bener-bener gak ada sejarahnya, dirilis nya pada tahun berapa ? gw juga gak begitu tau. Jadi yang hanya gw temukan adalah situs dari digital alliance itu sendiri, jadi brand ini juga membuat motherboard, vga, power supply, keyboard gaming, mouse gaming, mousepad, dan rakitan pc buatan digital alliance itu sendiri, gw pribadi juga udah memakai salah satu produk digital alliance ini yaitu keyboard meca sport, dan itu keyboardnya bagus, gw gak ada kendala sampe sekarang dan belinya pun juga udah lama, tapi banyak yang bilang aftersales digital alliance ini bagus, dan banyak yang bilang kalau brand ini adalah brand lokal buatan indonesia ?


Jadi itulah produsen vga terbaik versi Giery Bagas, dan jujur gw masih belum dapat informasi secara detail tentang digital alliance ini, jadi mungkin kalau kalian sekiranya ada yang tahu komen dibawah ya ! Karena kita disini juga masih sama-sama belajar. Terima kasih juga nih sudah mau membaca artikel ini sampai habis, semoga bermanfaat bagi kamu semua yang ingin membeli vga card tapi binggung merk apa, dan sampai jumpa di artikel yang berbeda. 







Disqus Comments