Saturday, February 16, 2019

Aplikasi VPN Gratis Terbaik 2019


Di tahun 2019 ini, penggunaan internet kini semakin meningkat dan berkembang pesat ke seluruh penjuru dunia. Ada banyak yang bisa kita lakukan di internet seperti browsing, nonton video online, bermain game online, belanja online, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi saat kita sedang menjelajahi internet, kita juga butuh yang namanya keamanan dan privasi kita. Yang pastinya kita tidak mau dong kalau data-data pribadi diketahui oleh banyak orang. Oleh karena itu kamu butuh aplikasi yang bernama VPN.

Apa itu VPN ? 

VPN adalah kependekan dari ( Virtual Private Network ) atau alat yang kita gunakan untuk mengenkripsi jaringan internet yang sedang kamu pakai. Dengan bantuan dari VPN ini kamu tidak perlu khawatir soal privasi kamu. Karena lokasi, data, jaringan yang kamu pakai jadi tidak akan terlihat dan sangat sulit untuk dilacak oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. 

Oleh karena itu Giery Bagas akan merekomendasikan Aplikasi VPN Gratis terbaik yang bisa kamu unduh di Google Play Store.

1. SECURE VPN 



SECURE VPN adalah salah satu VPN gratis yang bisa kamu download secara gratis.  Kamu tidak perlu men-setting konfigurasi apapun, cukup menekan ( Connect ) di aplikasinya, dengan begitu kamu bebas menjelajahi situs yang diblokir tanpa mengkhwatirkan data pribadi kamu. 

SECURE VPN ini tersedia beberapa server jaringan yang cukup luas. yaitu Server Eropa, Asia, dan Amerika. 


Kamu bisa mendownload nya secara gratis Disini



2. Hola VPN



HOLA VPN juga termasuk salah satu Aplikasi yang cukup populer dan banyak digemari oleh banyak orang. Fitur-fiturnya HOLA VPN memberikan akses untuk menjelajahi situs yang diblokir di negara, menyembunyikan IP ADDRESS kamu, dan juga dapat membuka Aplikasi di seluruh dunia.

Kamu bisa mendonwloadnya secara gratis Disini

3. HOTSPOT SHIELD VPN


HOTSPOT SHIELD VPN adalah platform privasi, keamanan, yang sudah lama dipercaya oleh jutaan pengguna. Dengan Aplikasi ini kamu dapat membuka situs yang diblokir, mengamankan semua data-data pribadi kamu berupa IP ADDRESS, identitas, dan lokasi kamu juga akan sulit untuk dilacak. 

Jangkauan server HOTSPOT SHIELD ini juga cukup luas, yang dimana 20 negara sudah ikut terdaftar disana salah satunya Amerika serikat, Inggris, India, Kanada, dan Tiongkok.


Kamu bisa mendownload nya secara gratis Disini 


4. PSHIPHON PRO 


PSHIPHON PRO adalah salah satu Aplikasi VPN terbaik yang wajib kamu install di Android kamu. Karena PSHIPHON PRO ini menawarkan fitur yang unggul, yang dimana penggunanya akan mendapatkan kecepatan internet yang kencang. tetapi bukan itu saja Aplikasi VPN ini juga memiliki server yang cepat dan keamanan nya yang super ketat, serta dapat membuka situs yang diblokir oleh pemerintah.

Namun tahukah kamu ? bahwa Aplikasi ini menjadi Aplikasi favorit para gretongan, seperti Bug telkomsel, Axis, XL, Indosat, dan masih banyak lagi.

Kamu bisa mendownload nya secara gratis Disini




Jadi itulah Aplikasi VPN Gratis Terbaik 2019 versi Giery Bagas. Kalau kalian ada rekomendasi aplikasi VPN Gratis lagi langsung aja komen dibawah.

Terima kasih juga sudah membaca artikel ini, dan jangan lupa share artikel ini ke teman-teman jika informasi ini bermanfaat, terakhir nama saya Giery sampai jumpa di artikel yang berbeda.


Disqus Comments