Saturday, February 23, 2019

Rekomendasi Power Bank Murah Harga 100 Ribuan


Power Bank adalah alat alternatif yang fungsinya untuk mencharger smartphone kamu saat dalam kondisi Low Battery. Umumnya Power bank ini akan berjalan dengan baik jika arus daya disuplai menggunakan kabel yang sesuai dengan smartphone kamu, sehingga pengisian Baterai smartphone akan berjalan dengan efektif dan maksimal.

Akan tetapi dalam memilih sebuah Power Bank, kamu harus jeli dalam melakukan pengecekan, dan kapasitas daya yang benar-benar real. Dan berikut adalah Rekomendasi Power Bank Bagus Harga 100 Ribuan.

1. Vivan Robot RT130



Powerbank ini memiliki kapasitas yang cukup besar yakni 10000mAh, yang pastinya sangat cocok untuk dibawa ke perjalanan yang cukup jauh, dan juga vivan Robot RT130 juga memiliki 2 Port USB, jadinya kamu bisa men-charger 2 Device sekaligus.

Harga : 160 Ribuan

2. Xiaomi Mi 2nd Generation


Ini adalah Powerbank Xiaomi versi terbaru, dari generasi sebelumnya. Bedanya Powerbank ini memiliki kapasitas 10000mAh, terdapat 3 Port USB, dan juga terdapat Led Indicator yang menunjukan sisa baterai Powerbank ini. Build quality powerbank ini memakai material bertekstur metal, sehingga powerbank ini cukup kokoh dan solid, dan juga terkesan agak berat saat digenggam.

Harga : 160 Ribuan


Baca Juga :

3. Asus Zen-Power Slim  


Brand Asus pun juga tidak ingin kalah saing dalam halnya membuat produk powerbank murah. Asus Zen-Power memiliki kapasitas sebesar 3000mAh, serta hanya memiliki 1 Port USB. 

Harga : 100 Ribuan

4. Hippo Ilo F1


Powerbank selanjutnya adalah buatan dari brand Hippo. Hippo Ilo F1 ini memiliki daya dengan kapasitas 12500mAh, memiliki dual USB, serta memiliki lampu indicator yang memberitahukan berapa sisa beterai powerbank ini.

Harga : 170 Ribuan

5. Mili Power Miracle 1


Yang terakhir adalah Mili Power Miracle 1. Powerbank ini hanya memiliki kapasitas sebesar 5000mAh saja, memiliki 2 Port USB, dan juga desain dari powerbank ini cukup bagus, tidak antimainstream seperti desain powerbank lainnya.

Harga : 70 Ribuan


Oke mungkin segini dulu rekomendasi Powerbank murah harga 100 ribu-an. dan juga mohon maaf jika harga yang saya cantumkan disini bisa saja berbeda harganya pada daerah kamu. 

Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga bermanfaat, dan sampai jumpa di artikel yang berbeda.



Disqus Comments