Tuesday, March 12, 2019

5 Merk Ponsel Android Yang Jarang Diketahui Orang


Saat ingin membeli smartphone android baru pastinya yang terngiang dipikiran ialah brand brand smartphone terkenal seperti Samsung, Apple, Xiaomi, Oppo, Vivo, dan masih banyak lagi. Tapi tahukah kamu sebenarnya ada banyak sekali merk ponsel berkualitas yang jarang diketahui oleh kebanyakan orang. Mau tahu merk ponsel apa sajakah itu ? Disini artikel ini kita akan membahas semuanya.

1. UMIDIGI


Ketika kalian mendengar smartphone merk Umidigi, pastinya akan sangat asing bukan ? Ya jelas saja smartphone ini jarang sekali orang indonesia yang melirik merk smartphone ini. Umidigi adalah perusahaan ponsel android yang berasal dari china, lebih tepatnya di daerah kota Shenzen. 

Salah satu ponsel buatan Umidigi yang keren ialah Umidigi One Pro Phablet. Ponsel ini memiliki spesifikasi, layar yang berukuran 5,86 inch, Ram 4GB, Internal sebesar 64GB, dan memakai prosesor MT6763 Octa Core, serta Android yang sudah 8.0/Oreo. Untuk spesifikasi lengkapnya kamu bisa mengecek nya di situs resminya Umidigi yang ada Disini 

2. FOXCONN


Tahukah kamu sebenarnya perusahaan Foxconn dikenal sebagai perusahaan yang membuat komponen untuk komputer, smartphone buatan Apple. Namun Foxconn juga pernah membuat smartphone android yang bernama Luna. Ponsel Luna ini sebenarnya jarang sekali peminatnya di negara indonesia, mungkin karena harganya yang cukup mahal dikantong. 

Padahal kalo menurut saya pribadi desain dari smartphone ini hampir menyerupai ponsel Iphone, dan juga soal kualitas ketahanan, kamera masih bisa diadu oleh brand ponsel yang terkenal.

3. BLUBOO

Saya yakin ketika kamu melihat layar smartphone ini dari depan pasti kamu mengiranya bahwa ini adalah Samsung Galaxy S8, dan ternyata kamu salah besar. Ini adalah smartphone buatan Bluboo. Smartphone ini memiliki harga yang murah sekali, bahkan di beberapa seri lainnya ada yang memiliki spesifikasi baterai yang setara dengan powerbank. 

Ponsel buatan Bluboo ini bahkan tidak pernah ada yang menjual di toko fisik, tetapi mungkin di toko online indonesia ada. Kalau kamu tertarik ingin membeli ponsel ini kamu bisa membelinya di situs belanja online di luar negeri.

4. KYOCERA


Di negara jepang smartphone yang terkenal bukanya hanya Sony Xperia saja. Kyocera juga termasuk terkenal di negara jepang, yang pastinya masalah kualitas tidak perlu diragukan lagi, negara jepang sendiri terkenal dengan teknologi canggihnya. 

Di seri smartphone Kyocera lainnya, umumnya mempunyai daya ketahanan banting yang cukup kuat dibandingkan dengan smartphone lainnya. Misalnya adalah Kyocera Rafre ini, merk smartphone lainnya. Ponsel ini bisa dicuci dan masih layak digunakan dalam keadaan basah kuyup. Tetapi meskipun begitu ponsel ini sayangnya kurang diminati di beberapa negara, salah satunya negara di indonesia ini. 

5. FUJITSU 


Saya yakin merk Fujitsu ini sebenarnya cukup terkenal di negara indonesia, dalam halnya merk laptop. Tapi di negara jepang sendiri Fujitsu juga membuat smartphone canggih yang cukup unik loh. 

Misalnya di setiap seri smartphone fujitsu pasti akan terdapat fitur Iris Scanner alias pemindai mata, dengan fitur ini kamu dapat membuka kunci smartphone kamu memakai matamu sendiri jadi smartphone kamu akan lebih aman dan orang tidak akan bisa buka smartphone kecuali pemiliknya. Padahal smartphone jaman sekarang jarang sekali yang menawarkan fitur canggih ini.


Jadi gimana sudah tahu kan merk smartphone android yang jarang diketahui orang. Jadi kalau kamu tertarik ingin membelinya, kamu sebenarnya bisa membeli merk smartphone tersebut di situs jual beli online luar negeri seperti Amazon, Alibaba, Banggood, Gearbest, dan masih banyak lagi. 




Disqus Comments