Thursday, March 7, 2019

Merk Kabel Data Terbaik Untuk Device Kamu


Kabel data adalah sebuah perangkat keras yang merupakan sarana penghubung antara komputer dan smartphone, dan terhubung melalui Port USB. Umumnya kabel data kegunaan sangatlah penting, fungsinya sendiri untuk mengisi baterai smartphone dan mentransfer data ke komputer, ataupun laptop.

Banyak sekali bermacam-macam merk kabel data yang beredar dipasaran, entah itu di toko fisik maupun toko online. Mungkin dari kamu banyak yang bertanya-tanya merk kabel data apa sih yang bagus dan awet untuk dipakai dalam pemakaian jangka yang cukup lama, disini saya akan membahasnya langsung saja simak baik-baik ya.

1. Aukey 


Aukey adalah sebuah perusahaan ternama yang sudah membuat berbagai produk aksesoris gadget dengan kualitas yang cukup baik, mulai dari charger, cable data, power bank, car chargers, dan masih banyak lagi. Kabel data buatan Aukey ini cukup baik kualitasnya dan memiliki testimoni yang baik. 

Salah satu kabel data yang terbaik ialah Aukey CB-CD3 yang mempunyai panjang 1 meter dan bertipe Micro Usb. Aukey juga menyediakan beberapa tipe kabel data yang lain seperti Usb type C, Lightning Type, dan Micro Usb.

Untuk aksesoris lainnya lagi, kamu bisa cek langsung di situs resminya Disini

2. Ugreen


Ugreen juga termasuk salah satu merk kabel data yang memiliki kualitas terbaik. Yang salah satunya adalah Micro Usb Denim Cable. Panjang dari kabel ini hanyalah 1 meter, dan sudah Gold Usb Plated yang berarti kabel ini tidak akan mudah berkarat, dan juga sudah braided cable dengan tekstur seperti celana jeans.

Untuk produk Ugreen yang lainnya kamu bisa langsung mengunjungi ke situs resminya yang ada Disini

3. Anker

Anker memiliki berbagai produk kabel data berkualitas, yang bisa kamu beli dengan harga yang cukup terjangkau, dan juga kompatibel dengan berbagai macam device milikmu. Anker juga menyediakan beberapa tipe kabel data yaitu Type Lightning, Usb Type C, dan Micro Usb, jadi pastikan belilah kabel merk Anker yang sesuai dengan jenis port charger device mu. 

Banyak sekali keuntungan yang kamu dapat seperti, harga yang terjangkau, kualitas premium, dan garansi yang cukup panjang. untuk selengkapnya kamu bisa cek situs resmi Anker Disini

4. Vivan


Vivan termasuk salah satu merk yang membuat aksesoris gadget dengan harga yang terjangkau dan cukup digemari oleh sebagian banyak orang. Salah satu produk kabel data terbaik miliknya ialah Vivan KC120. Kabel ini memiliki panjang sekitar 1,2 meter, dan bertipe Usb Type C, serta sudah Braided Cable yang berarti kabel data ini akan awet untuk dipakai dalam waktu yang cukup lama. 

5. Uneed 


Selanjutnya adalah merk Uneed. Uneed juga menyediakan beberapa aksesoris lainnya seperti Charger, power bank, headset bluetooth, anti gores, dan tas anti maling. Salah satu kabel data buatan Uneed yang sukai ialah Uneed Wave Ci19. Kabel data ini memiliki fitur fast charging , dan dapat mengisi daya lebih cepat dibandingkan kabel data biasa, selain itu kabel data ini bertipe Usb Type C dan Lightning. Dibuat dari bahan TPE Impor, nyaman untuk dipegang dan juga tidak mudah rusak.

6. Mcdodo


Mungkin banyak dari kamu yang terdengar asing ketika mendengar brand Mcdodo. Mcdodo menyediakan berbagai jenis aksesoris untuk smartphone dengan kualitas yang cukup baik, salah satunya adalah Mcdodo Knight. 

Kabel data Mcdodo Knigt ini bertipe Usb C, serta memiliki fitur Auto Disconnect. Fitur ini berguna untuk menghentikan pengisian baterai smartphone ketika sudah mencapai 100%. Fitur ini sebenarnya sangatlah berguna sekali untuk menghindari yang namanya overcharging, yang bisa saja merusak baterai smartphone kamu.

7. Sniper

Brand Sniper terkenal dengan produknya chargernya yang mendukung qualcomm charger. Namun bukan itu saja kabel data buatan brand Sniper juga terbilang sangatlah bagus dengan harga yang murah. Kabel data ini sudah mendukung fast charging, jadinya kamu tidak perlu menunggu waktu yang lama ketika sedang charger ponsel kamu.

Selain itu kabel ini juga sudah braided cable yang terbuat dari bahan Nylon yang  berkualitas, sehingga kabel data ini tidak akan mudah terputus dan akan awet dipakai dalam pemakaian yang cukup lama.

8. Ravpower


Ravpower menawarkan berbagai aksesoris gadget yang harganya cukup ramah dikantong. Salah satu kabel data berkualitas buatan Ravpower adalah Ravpower RP-CB3. Kabel data ini kombatipel di berbagai perangkat seperti Tablet, Smartphone, Ipad, dan perangkat lainnya yang mendukung Micro Usb.

Lalu kabel data juga mempunyai 2.4A, dengan adanya fitur ini waktu mengisi daya akan menjadi lebih cepat, dan juga panjang kabel data ini sekitar 60 CM saja.

9. Lindy 

Saya cukup suka dengan kabel data buatan Lindy, salah satunya adalah Lindy Coiled Cable Micro usb. warna dari kabel data ini cukup unik, transparan dan itu cukup keren, lalu kabel yang digunakan berbentuk seperti kabel telepon rumah jaman dulu, dan itu cukup keren, dan menjadi nostalgia. 

Selain itu Lindy juga menawarkan jenis-jenis kabel lainnya untuk aksesoris komputer seperti Kabel VGA to VGA, VGA to HDMI, Usb port, dan masih banyak lagi.

10. Remax 


Remax dari dulu memang cukup terkenal dengan produknya dalam halnya membuat aksesoris gadget. Salah satu kabel data terbaiknya ialah Remax Watch Series. 

Kabel ini memiliki fitur fast charging yang dapat menampung arus hingga 2.4A, untuk materialnya kabel data ini memakai material yang tebal sehingga kabel tidak akan mudah terputus, dan juga kabel data ini kompatibel di berbagai gadget yang mendukung Micro Usb.


Jadi itulah merk kabel data terbaik untuk device kamu, yang bisa kamu beli di toko fisik maupun toko online. Kalau kamu ada rekomendasi merk kabel data terbaik lagi langsung aja berkomentar dibawah.

Disqus Comments