Tuesday, August 18, 2020

Rekomendasi Joystick Murah Terbaik Untuk PC


Saat ingin bermain game di PC, pasti terkadang kita butuh yang namanya joystick atau biasa yang disebut stick atau gamepa untuk game seperti Grand Theft Auto, Need For Speed, untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih baik. Akan tetapi tidak semua merk joystick itu bagus yang terkadang cepat sekali rusaknya.

Oleh karena itu aku akan merekomendasikan Joystick/Gamepad di range harga 150 ribu - 500 Ribu dan berikut adalah Rekomendasi Joystick murah versi Giery:

1. Logitech F310


Jika kamu fanboy Logitech, maka kamu bisa jadikan joystick itu sebagai pilihan kamu. Logitech F310 kompatibel untuk semua game di Windows, tanpa harus mensetting-setingg lagi, tinggal plug and play. Logitech F310 memiliki konfigurasi direct input dan x input. 

Untuk gripnya kamu akan cepat beradaptasi memegang joystick ini, karena bentuk nya hampir mirip dengan stick PS2. Untuk ukuran kabelnya hanya sekitar 1,8 meter, sehingga kamu dapat memainkan game dengan jarak yang tidak terlalu dekat dengan monitor. Logitech F310 ini dibandrol dengan harga 250 Ribu-an saja, kamu bisa membelinya melalui tokopedia link nya ada Disini

2. Logitech F710 


Kalau kamu tidak suka Joystick berkabel, maka inilah pilihan yang cocok. Logitech F710 dapat digunakan dengan 2 baterai bertipe A2/AA, dan juga untuk meghubungkan nya ke pc kamu cukup menyolokan nano receiver ke port usb pc kamu.

Joystick ini cenderung masih sama fiturnya dengan Logitech F310, kompatibel dengan semua game Windows, akan tetapi ada penambahan Dual Vibration  Feedback Motor pada seri F710. Dengan adanya fitur ini akan muncul efek getar pada stick kamu, sehingga pengalaman bermain game akan lebih menyenangkan.  


Baca Juga Nih :
Brand fantech cukup terkenal dalam halnya membuat gear gaming berkualitas dengan harga yang tidak menguras dompet, salah satu gear gamingnya ialah joystick fantech GP11 ini. Fantech GP11 memiliki desain bentuk yang sama dengan Joystick Xbox, cocok untuk kamu yang penggemar Joystick Xbox. Fantech GP11 kompatibel di semua game Windows.

Fantech GP11 juga memiliki fitur Vibration, yang berarti joystick ini akan bergetar ketika sedang bermain game dalam keadaan menegangkan. 

4. Rexus Gladius GX1/GX2


Rexus juga menawarkan Joystick yang bernama GX1 dan GX2. Perbedaan GX1 dan GX2 ini hanyalah pada bentuk desain, kalau GX1 cenderung berbentuk Stick biasa, sedangkan kalau GX2 cenderung berbentuk stick Joystick, kamu bisa memilih sesuai selera kamu.

Rexus GX1 dan GX2 memiliki Vibration didalamnya sehingga permainan game akan lebih menyenangkan, kamu juga bisa mengatur joystick ini melalu software yang sudah disediakan oleh Rexus, selain itu Joystick ini bisa juga kompatibel dengan Android, Windows, dan PS3.

5. Dragonwar Shock 


Mungkin dari kamu banyak yang mengira bahwa Joystick ini abal-abal, padahal aslinya tidak seperti itu, seperti kata pepatah "Jangan melihat buku dari sampulnya saja". Dragonwar cukup terkenal dalam halnya membuat gear gaming dengan harga yang terjangkau, salah satunya joystick ini. 

Dragonwar Shock memiliki Vibration didalamnya sehingga permainan akan lebih menyenangkan, lalu kabel yang digunakan sudah Braided Cable, yang berarti kabel Joystick ini tidak akan mudah putus, lalu Usb yang digunakan sudah Gold Plated sehingga tidak akan mudah berkarat. Kalau kamu tertarik untuk membeli Joystick ini.

6. Rexus Gladius GX100

Rexus Gamepad Wireless Gladius GX100 | Rexus® - Official Site
Rexus Gladius GX100 adalah salah satu Joystick yang sangat layak untuk kamu pertimbangkan. Rexus menawarkan berbagai banyak fitur pada salah satu seri Josytick ini seperti fitur wireless, settingan Input X dan D, tombol untuk Turbo, Multi Koneksi pada berbagai perangkat, dan juga fitur plug and play yang memudahkan kamu untuk langsung menggunakan tanpa harus setting tombol.

7. Gamesir T4 Pro

Amazon.com: GameSir T4 pro Wireless Bluetooth Game Controller for ...

Gamesir T4 Pro salah satu seri Gamepad keluaran terbaru dari brand Gamesir yang menawarkan berbagai fitur unik dan tentunya harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Fitur yang diberikan pada seri ini adalah Wireless dengan kecepatan 2,4Ghz, baterai yang cukup besar 600 mAh, dan tentunya sudah mendukung Usb Type C. 

Itulah dia beberapa rekomendasi Joystick/Gamepad murah yang tentunya bisa menjadi refrensi kalian. Terima kasih sudah membaca artikel ini semoga bermanfaat. 
Disqus Comments