Sunday, June 14, 2020

10 Game Android Berbayar Terbaik


Game android berbayar biasanya akan memberikan sebuah permainan yang sangat menyenangkan dan tidak membosankan jika bermain dalam waktu yang sangat lama, namun itu akan berlaku jika kalian memilih game premium yang tepat. Nah oleh karena itu sesuai judul artikel ini Giery akan memberikan rangkuman game android berbayar terbaik.

Dan berikut adalah 10 game android berbayar terbaik yang wajib kalian mainkan saat ini!


1. Hitman Sniper 


Hitman Sniper adalah sebuah game yang dimana kalian akan berperan sebagai penembak jitu yang harus membunuh semua target dari jarak jauh. Ada banyak berbagai misi yang harus kalian selesaikan. Selain itu kalian juga bisa mengumpulkan semua senjata yang masing-masing memiliki kemampuan yang berbeda. Meskipun rilis sudah cukup lama namun game berbayar ini patut untuk segera kalian coba. 

Download Hitman Sniper 


2. Hitman Go

Hitman Go adalah sebuah seri Hitman lainnya dengan versi simpelnya. permainan ini bergenre puzzle berbasis giliran yang dikembangkan oleh square enix. Game ini menawarkan permainan yang sangat simpel namun cukup menguras otak. 

Didalam game ini kamu akan dipaksa untuk berpikir agar bisa mencapat titik tertentu tanpa harus ketahuan. Selain itu ciri khas Stealth Kill pada game hitman tentunya tidaklah hilang di game ini.

Download Hitman Go 


3. Minecraft Pocket Edition  


Minecraft adalah sebuah game bergenre survival yang mengharuskan kamu untuk bertahan hidup dari serangan para makhluk-makhluk aneh yang muncul pada malam hari. 

Game ini dikembangkan oleh mojang dan sangat populer sampai sekarang. Meskipun memiliki grafik ala kubus namun ini adalah game berbayar yang patut untuk kamu coba.

Download Minecraft Pocket Edition 


4. Ravensword: Shadowlands 3d RPG


Ravensword Shadowland adalah sebuah game yang mensuguhkan visual RPG dan game petualangan. Game ini memiliki grafik yang sangat bagus yang bisa dibilang setara dengan game console. 

Di game ini memiliki fitur yang sangat beragam sebut saja seperti mengumpulkan berbagai item, meningkatkan kemampuan karakter, dan menyelesaikan story line pada game ini.


5. Antventor


Pernahkah kalian membayangkan bagaimana kehidupan seekor semut kecil? Konsep semut kecil dengan dunia yang sangat luas mampu disajikan dengan baik pada game yang satu ini. Dalam game ini kalian akan memainkan karakter semut kecil yang mempunyai impian bisa melihat dunia yang luas dan juga kalian akan berpetualang untuk mewujudkan cita-cita sang semut. 

Selain itu detail grafik yang disuguhkan sangatlah baik dengan bergaya realistis. Selain grafik dan juga gameplay, storyline yang dihadirkan sangatlah menarik untuk diikuti.


6. THE GALAXY: SURVIVOR

THE GALAX: SURVIVOR adalah sebuah game dari publisher yang bernama Invictus Studio. Di game ini kalian akan menjelajahi planet lain dan diharuskan mencari sumber daya di planet lain dikarenakan bumi sudah kehabisan sumber daya alam. 

Kalian diharuskan untuk mampu bertahan hidup dari para makhluk luar angkasa yang aneh dengan cara membuat bangunan, mengumpulkan item, dan juga membuat sumber daya sebanyak yang kalian bisa.

Mode: Offline


7. Very Little Nightmares 

Very Little Nightmares adalah sebuah game bergenre adventure, horror yang memiliki konsep permainan yang cukup unik. Kalian sebagai pemain akan mengendalikan gadis kecil berjaket kuning yang terjebak di suatu tempat yang mengerikan dan dijaga ketat. 

Kalian diharuskan memakai strategi yang cukup cerdas untuk dapat mengeluarkan gadis berjaket kuning ini dari tempat mengerikan tersebut. Jelajahi semua ruangan yang terlihat seperti labirin, selesaikan semua teka-teki yang ada, dan hindarilah semua musuh yang mengancam.

Mode: Offline


8. Limbo 

Limbo memiliki konsep permainan yang sama miripnya dengan Very Little Nightmares namun sayangnya hanya memiliki grafik dengan pemilihan warna hitam dan putih saja. Meskipun begitu atmosfer nuansa horror nya tetap terasa.

Di game ini kalian akan memainkan seorang remaja yang tiba-tiba terbangun di tengah hutan yang sangat gelap. Kalian diharuskan menjelajahi hutan tersebut, menghindari orang yang mengancam, dan juga menyelesaikan teka-teki yang dirasa cukup sulit.

Mode: Offline


9. Cytus II

Cytus II menceritakan di masa depan, manusia telah mendefinisikan kembali pengembangan koneksi internet, manusia sekarang dapat dengan mudahnya menyinkronkan dunia nyata dengan dunia internet. Dalam mega ruang virtual mega ada sebuah legenda DJ yang sangat misterius. 

Cytus II adalah sebuah game dengan konsep permainan ritme musik dengan sytle khas Anime Jepang. di sepanjang permainan kalian akan menemukan lagu anime yang cukup populer dan tugas kalian sebagai pemain adalah mengikuti ritme lagu yang kalian mainkan.

Mode: Offline/Online


10. Space Marshals 

Space Marshals adalah sebuah game petualangan dengan setting tempat luar angkasa yang cukup futuristik. Game ini menyajikan sudut pandang Top Down dengan sajian grafis yang khas kartun. di game ini kalian harus menggunakan strategi untuk menghindari para musuh atau membunuhnya dengan cara Stealth Kill.

Kalian juga akan disediakan berbagai banyak senjata, item, tempat yang berbeda, dan juga beberapa misi yang sangat panjang.

Mode: Offline


Itulah 10 game berbayar android terbaik yang aku rekomendasikan pada artikel ini, terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga refrensi game android berbayar kali ini bermanfaat dan bisa kamu beli dan segera mainkan!


Disqus Comments