Wednesday, August 19, 2020

10 Game Android Anime Terbaik


Anime adalah sebuah animasi buatan jepang yang memiliki cerita yang sangat menarik untuk diikuti. Biasanya anime yang sudah kita kenal seperti Naruto Shippuden, One Piece, Boku No Hero, Black Clover dan masih banyak lagi. Berkat kepopulerannya banyak developer yang menghadirkan game dengan bernuansa Anime yang bisa kamu nikmati di smartphone Android.

Dan oleh karena itu Giery akan merekomendasikan 10 Game Android Anime Terbaik yang bisa kamu mainkan di android.

1. Final Fantasy XV Pocket Edition



Final Fantasy XV awalnya hanya dirilis untuk platform Windows, Playstation 4, Xbox One dan game ini juga sempat populer ditahun 2016 silam karena memiliki grafis yang realistis. Namun Square Enix kembali membuat game Final Fantasy XV Pocket Edition untuk platform Android. Meskipun tidak memiliki gameplay yang sama persis seperti aslinya, game ini tetap layak untuk kamu coba mainkan dan juga memiliki alur cerita yang sangat menarik untuk diikuti. 

Download Final Fantasy XV Pocket Edition

2. Chaos Rings 

Chaos Rings adalah sebuah game bergenre Role Playing yang dikembangkan oleh developer Square Enix. Chaos Rings memiliki 3 seri game, yang masing-masing dari serinya memiliki jalan cerita dan tokoh utama yang berbeda. Didalam game ini kalian akan mendapatkan gameplay yang sangat menarik seperti melawan musuh, mengumpulkan item, menyelesaikan quest, menjelajah map yang luas, dan masih banyak lagi. Game ini juga dibutuhkan smartphone dengan spesifikasi yang tinggi.

Download Chaos Rings 

3. Adventures Of Mana 

Satu lagi game buatan Square Enix yang sangat seru untuk dimainkan yaitu Adventures Of Mana. Game ini menceritakan seorang pemuda yang harus berjuang melawan semua pasukan dan sang penguasa yang kejam Glaive (Dark Lord). Game ini mengusung konsep action, adventure dengan tampilan game sudut pandang dari atas. Game ini juga memiliki grafis yang sangat memanjakan mata. Game Mobile ini hadir dengan penuh warna dan karakter-karakter yang imut. 

Download Adventures Of Mana 

4. Honkai Impact 3

Honkai Impact 3 adalah sebuah game bergenre Action yang bisa dimainkan untuk platform Windows dan Android. Game ini disuguhkan dengan grafis yang sangat kental sekali dengan anime. Ada banyak karakter yang bisa kamu gunakan di game itu dan kalian juga bisa mengupgrade-nya dengan berbagai item yang ada. Namun sayangnya game ini tidak bisa kalian mainkan secara offline dan wajib membutuhkan koneksi internet yang cukup stabil agar lancar memainkannya.

Download Honkai Impact 3


5. Moe! Ninja Girls 

Ingin mencoba bagaimana rasanya punya pacar karakter anime ? Bisa dibilang game ini adalah jawaban yang tepat. Moe! Ninja Girls ini mengusung konsep Visual Novel dengan gameplay yang sangat santai untuk dimainkan. Didalam game ini kalian juga bisa memilih pasangan mana yang cocok untuk kalian.

Download Moe! Ninja Girls

6. Naruto: Slugfest 

Naruto Slugfest adalah salah satu game yang mengangkat tema Naruto dan juga kualitas yang disajikan sangat cukup baik untuk sebuah game mobile. Naruto Sluggest memiliki konsep permainan bergaya MMORPG. 

Grafis yang ditawarkan kepada pemain sangat cukup mendetail, selain itu sound yang sangat enak didengar ketika sedang melakukan pertempuran.


7. ONE PUNCH MAN: The Strongest

Kalau kamu adalah salah satu penggemar Anime One Punch Man maka game ini sangat layak untuk kamu mainkan. ONE PUNCH MAN: The Strongest adalah salah satu game dengan konsep permainan bergaya Turn Based. ada banyak mode pertarungan yang bisa kamu masuki di game ini Arena, Unnatural Disaster, Conqueror's Challenge, dan masih banyak lagi. 

Selain itu kamu juga dapat membeli Hero lain yang masing-masing Hero nya memiliki skill dan tingkatan kelas masing-masing sesuai dengan Anime nya.


8. ROCKMAN X DIVE

ROKCMAN X DIVE adalah sebuah game yang menyajikan permainan bergaya Co-op. Game yang memiliki sistem permainan seperti ini memanglah sudah banyak, akan tetapi kamu tetap wajib mencoba game ini dikarekanakan grafis yang ditawarkan sudah mendukung 3D. 

Selain itu terdapat hadirnya beberapa Hero yang bisa kamu unlock, dan pemain diharuskan mengumpulkan Chip sebanyak-banyaknya untuk memperkuat senjata dan hero. 


9. SAKURA School Simulator

Menawarkan sebuah konsep gameplay yang cukup unik, kamu akan memainkan seorang murid sekolah menengah yang berada di kota Sakura. di sepanjang permainan kamu akan bebas melakukan apapun sesuka hatimu misalnya saja berinteraksi dengan orang sekitar, melakukan aksi konyol, ataupun rusuh di sekolah. 

Namun sayangnya kekurangan game ini terdapat banyak iklan yang cukup mengganggu, pergerakan karakter yang masih kaku, serta membutuhkan device dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Meskipun begitu SAKURA School Simulator menjadi salah satu game simulasi bergaya anime yang layak untuk dicoba.


10. Code Atma: Indonesian Horror Idle RPG

Code Atma adalah sebuah game yang terinspirasi dengan dengeng horror dan juga kisah horror khas nusantara. Game yang ditawarkan mengusung konsep permainan RPG bergaya Turn Based serta dibumbui sedikit bergaya Visual Novel dengan tema horror yang cukup kental. 

Selain itu ada beberapa karakter unik yang bisa kamu unlock seperti Kuntilanak, dan juga kandita si penjaga laut. Namun sayangnya game ini membutuhkan spesifikasi yang cukup tinggi yaitu minimum 2GB ram untuk menjalankan game ini dengan lancar.


Itulah 10 Game Android Anime Terbaik. Kalau aku sudah menemukan Game Android Anime yang bagus akan aku update artikel ini. 

Terima kasih yang sudah membaca artikel ini semoga bisa menjadi refrensi yang bermanfaat..


Disqus Comments