Monday, May 18, 2020

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai by.U


Hallo semuanya kembali lagi bersama aku Giery. Dijaman yang serba mudah ini pastinya kita butuh yang namanya internet. Sudah banyak sekali layanan operator yang kita ketahui, namun tidak semuanya ramah dengan kantong kita bukan? Maka itulah kamu harus mencoba provider serba digital buatan telkomsel yang bernama by.U. Tentunya aku tidak di sponsori oleh operator by.U dan dibuatnya artikel ini benar-benar pengalaman aku sendiri selama hampir 7 bulan memakai operator serba digital buatan telkomsel ini. Dan inilah beberapa alasan kenapa kamu harus mencoba by.U:

1. Pembelian Kartu Yang Mudah 

Memang tak jarang dari kita yang terkadang malas harus keluar ke konter terdekat untuk membeli sebuah kartu sim card baru, dan operator ini adalah solusinya. di by.U kamu tidak harus susah-susah keluar, kamu cukup mengunduh aplikasi by.U di google play store dengan pilihan pembayaran yang cukup banyak.

2. Harga Kuota Yang Murah

provider serba digital ini memang memiliki harga paket internet yang sangat murah dan transparan. di aplikasi nya kamu akan disuguhkan dengan beberapa pilihan paket internet yaitu:
paket yang bikin kangen 1GB seharga 4.000 berlaku 1 hari 
Yang Bikin Nyaman 2GB seharga 9.000 berlaku 3 hari 
Yang Bikin Deket 10GB seharga 10.000 berlaku 1 hari
Yang Bikin Nempel 3GB seharga 15.000 berlaku 14 hari
Yang bikin Nagih 10GB seharga 50.000 berlaku 30 hari
dan terakhir paket Yang Bikin YaQueen 23GB seharga 100.000 berlaku 30 hari 

3. Pilihan Topping 

jika merasa paket yang diatas menurutmu masih mahal, provider by.U menyediakan beberapa paket topping untuk sosial media yang populer misalnya saja paket youtube, paket telefon, paket VIU, Paket instagram, paket twitter, internet roaming (Thailand,singapura), paket spotify, paket facebook, paket LINE, Paket JOOX, paket Twitter, dan paket whatsapp.

4. Pembelian Paket Yang Mudah

Di provider by.U kamu tidak perlu membeli pulsa di konter karena sudah tersedianya beberapa pilihan pembayaran untuk membeli pulsa, paket internet yaitu via OVO, Gopay, dana, dll atau jika kamu tidak memiliki ketiganya kamu bisa membayar nya di indomart atau alfamart terdekat dengan dikenakan biaya administrasi 2500 rupiah.

5. Kecepatan Internet Yang Cepat

Kalau kita membahas soal jaringan telkomsel pasti tentunya sudah tidak diragukan lagi bukan? nah by.U ini memiliki frekuensi yang sama dengan provider telkomsel. Namun tentunya jika di daerahmu tidak teralokasi jaringan telkomsel, sebaiknya tidak perlu membeli provider ini dan pilih provider yang menurutmu cocok.

Oke segini dulu pembahasan mengenai 5 Alasan kamu harus pakai by.U terima kasih sudah mau membaca artikel ini semoga bermanfaat dan sampai jumpa artikel selanjutnya.
Disqus Comments