Thursday, June 11, 2020

Ark Survival, Samurai Showdown Gratis? Klaim Sekarang Juga!


Epic Games adalah sebuah perusahaan pengembangan game dan perangkat lunak yang berletak di cary, california utara. Epic Games Store memang sering sekali memberikan game dengan cuma-cuma kepada para gamers, seperti halnya pada game grand theft auto V pada bulan kemarin, dan masih banyak lagi.

Kali ini Epic Games Store akan memberikan kamu para gamers 2 buah game yaitu sebuah game AAA berjudul Ark Survival Evolved, dan juga SAMURAI SHOWDOWN NEOGEO COLLECTION, sedangkan buat kalian yang belum tahu kedua game ini seperti apa, aku akan menjelaskannya sedikit.

Ark Survival Evolved adalah sebuah game yang berlatar jaman purba, yang dimana masih terdapatnya hewan purba seperti dinosaurus dan sebagainya. Tugas kalian para pemain adalah bertahan hidup dari serangan para dinosaurus. Untuk bertahan hidup di game ini akan menyajikan kalian beberapa senjata untuk mempermudah kalian.

Nah sedangkan untuk Samurai Showdown Neogeo Collection adalah sebuah game bergenre fighting yang memiliki grafik khas anime jepang, dan juga ada beberapa karakter yang bisa kalian pakai serta setiap karakternya memiliki kemampuan uniknya masing-masing.

Nah untuk kalian yang berminat mau klaim game ini, kalian diharuskan untuk mengunduh Epic Games Launcher, dan membuat akun di Launcher tersebut. 

Disqus Comments