Thursday, June 11, 2020

Hal Menarik Dalam Resident Evil 8


Trailer Resident Evil VII baru saja ditayangkan beberapa jam yang lalu, dan juga ini menimbulkan spekulasi dan pendapat para fans Resident Evil. Memang didalam video trailer tersebut tidak menunjukan petunjuk baik itu cerita, gameplaynya secara rinci, dan berikut ini yang mungkin terjadi dalam Resident Evil 8.

1. Mengadaptasi Cerita Rakyat Kuno



Di awal video trailer Resident Evil 8, Mia sedikit menceritakan cerita rakyat kuno, yang semuanya dengan beberapa kilasan mengenai penduduk di desa tersebut, yang sepertinya cerita yang Mia sampaikan berupa fakta. Seperti yang kita ketahui seri Resident Evil tidak pernah mengaitkan dengan cerita legenda, kuno, dan sebagainya, akan tetapi ini menjadi nilai tambahan yang membuat Resident Evil 8 ini semakin menarik.

2. Ethan Menjadi Main Character 


Resident Evil 8 sudah mengkonfirmasi bahwa yang menjadi main character adalah Ethan Winter sama seperti di seri sebelumnya yaitu Resident Evil 7, karena memang sempat digosipkan bahwa Ethan akan menjadi karakter utama lagi di game ini, dan gosip ini benar-benar terjadi di video trailer tersebut.

3. Memakai Sudut Pandang First Person


Ada sedikit pendapat aku bahwa game ini akan menggunakan sudut pandang First Person. Didalam cuplikan video tersebut terdapat bahwa Ethan dan seorang pria sedang terlihat dalam posisi waspada karena munculnya makhluk misterius.

4. Munculnya Werewolf


Di menit 2.22 munculnya makhluk yang saya duga ialah Werewolf. Buat kalian yang belum tahu Werewolf adalah sebuah makluk mitos dari eropa kuno yang makhluk tersebut berbentuk setengah manusia dan setengah serigala dan ini memperkuat spekulasi saya bahwa Werewolf akan muncul di game ini.

5. Kehadiran Chris Redfield 


Ini yang membuat saya sangat penasaran dengan kehadiran karakter Chris Redfield yang nampak sudah tua. Seperti yang kita tahu Chris Redfield muncul di seri Resident Evil 7 pada salah satu DLC tersebut. di cuplikan akhir Chris Redfield muncul dan menembak Mia apa yang sebenarnya terjadi dengan Chris? dan mengapa dia menjadi jahat?

Itulah hal-hal yang menarik dari Resident Evil 8, kalau kamu punya pendapat lain silahkan berkomentar dibawah.


Disqus Comments