Thursday, August 20, 2020

Nostalgia Playstation 2


Hay :) Siapa disini yang tidak mengenal Playstation 2? tentunya semua orang pasti tahu tentang Console ini, termasuk aku. Playstation adalah sebuah Console yang sangat populer yang pertama kali diluncurkan pada tanggal 4 april 1999 yang usianya sekarang sudah 20 tahun.

Pertama kali aku mengenal Playstation 2 disaat usiaku 7 tahun saat masih menduduki Sekolah Dasar dan ayahku yang membelikan ku Console ini hingga sampai sekarang masih ada dan belum rusak. Ada banyak berbagai game yang kumainkan di game di Console ini, bahkan ada satu game yang terngiang di kepalaku sampai sekarang adalah Grand Theft Auto San Andreas. 

Aku biasa menghabiskan waktu untuk bermain PS2 sekitar 7 jam lebih bahkan tidak terasa kalo waktu yang kuhabiskan sudah cukup lama, dan terkadang aku juga sering mengajak teman sekolah aku dan saudara aku untuk main PS bareng. Sekarang usiaku sudah 18 Tahun tidak terasa aku sudah sebesar ini yang notaben nya aku sudah mulai menginjak masa dewasa. 

Yah benar-benar masa kecil yang indah XD Oh iya tujuanku membuat artikel ini karena aku sedang bosan dan sedang tidak ada ide ingin menulis apa. dan juga entah kenapa secara tidak sengaja aku mengingat masa kecil, maka dari itu aku sedikit ingin curhat dengan cara menulis ini di website aku sendiri XD, meskipun aku tahu bahwa artikel ini tidak akan ada yang baca XD.

Yah oke segini dulu artikel yang bisa aku buat untuk sekarang dan mungkin besok aku akan coba lebih sering buat artikel dan berusaha memperbaiki kualitas penulisan aku yang berantakan ini yang kadang masih suka salah tanda baca -_- hahahaha XD


Disqus Comments