Tuesday, August 18, 2020

Rekomendasi Game Android Tycoon Terbaik

 


Game Bergaya Tycoon memiliki keseruan tersendiri bagi para penggemar nya, meskipun jumlah penggemarnya tidak begitu banyak. Game bergaya Tycoon sendiri menyajikan sebuah gameplay yang sangat menarik, yang dimana pemain diharuskan untuk mengelola sebuah bisnis dan diharuskan untuk mengembangkannya. 

Oleh karena itu bagi kamu salah satu penggemar game bergaya Tycoon maka kamu menemukan artikel yang tepat. Dan berikut Rekomendasi game bergaya Tycoon Android terbaik versi Giery:

1. Prison Empire Tycoon - Idle Game


Pernahkah kamu berpikir untuk mengelola sebuah penjara? maka inilah game Tycoon yang cocok buat kamu. di Game ini kamu diharuskan untuk mengelola penjara seketat, dan senyaman mungkin, pemain juga dituntut untuk memenuhi semua kebutuhan tahanan seperti memberinya makanan yang lezat, diberi ruangan hiburan, dan juga tempat tidur yang nyaman.


2. Idle Factory 

Mempunyai bisnis sebuah pabrik dan memiliki pekerja yang sangat banyak tentunya sangat menyenangkan bukan? jika benar begitu maka inilah pilihan game Tycoon yang tepat. Idle Factory adalah sebuah game yang pemain diharuskan untuk mengelola sebuah pabrik agar berkembang dan menghasilkan banyak uang.

Selain itu kamu juga diharuskan untuk mengupgrade level karyawan, membayar upahnya, menyewa manajer agar bisa menghasilkan uang lebih banyak lagi.


3. Idle Mafia

Idle Mafia adalah salah satu game bergenre Tycoon yang dimana pemain akan berperan sebagai Mafia dan diharuskan untuk melakukan aksi kejahatan untuk mengembangkan bisnis gelapnya. 

Pemain juga akan diberi misi untuk memperluas wilayah, merekrut anggota baru yang setia, dan merampok.


4. Medieval: Tycoon - Idle Clicker Tycoon Game

Medieval: Tycoon - Idle Clicker Tycoon Game memiliki konsep permainan yang cukup unik. Game ini berlatar pada abad pertengahan dan pemain akan berperan sebagai raja yang akan membangun kerajaan fantasi. 

sama seperti game Tycoon lainnya game ini memiliki berbagai banyak fitur yaitu membangun kastil, meningkatkan kastil, dan juga mengumpulak emas dan koin yang nantinya bisa kamu investasikan.


5. Idle Fitness Gym Tycoon - Workout Simulator Game

 

Idle Fitness Gym Tycoon - Workout Simulator Game adalah game Tycoon yang menuntut pemain untuk membangun sebuah bisnis Gym. Kamu juga diharuskan untuk membuat tempat Gym yang nyaman agar banyak dikunjungi. 

Selain itu kamu juga diharuskan untuk meningkatkan fasilitas Gym agar tempat Gym semakin ramai dikunjungi.


Oke semua untuk rekomendasi game Tycoon Android segini dulu, kalo aku menemukan game Tycoon Android lagi, tentunya akan aku update artikel ini. Terima kasih sudah membaca artikel ini dan jangan lupa tinggalkan komentar

Disqus Comments