Sunday, August 9, 2020

Rekomendasi Game PPSSPP Yang Harus Kamu Mainkan Sekarang!

PSP ialah sebuah Console Portable yang dikembangkan oleh Sony, dan juga terobosan baru. Platform ini memiliki penggemar yang cukup banyak dikarenakan game yang tersedia tidak kalah saing dengan Console biasa dan juga berbentuk Portable yang bisa dibawa kemana-mana. 

Akan tetapi tidak semua orang mempunyai Console ini dikarenakan di jamannya harga yang ditawarkan Console ini cukup menguras kantong. Oleh karena itu kamu tidak perlu khawatir karena sudah tersedia nya emulator untuk memainkan semua game PPSSPP. 

Dan berikut adalah Rekomendasi game PPSSPP yang harus kalian coba di tahun 2020 ini versi Giery:


1. Crisis Core - Final Fantasy VII

Crisis Core - Final Fantasy VII adalah sebuah game PSP yang bernuansa Open World dan berbasis Turn Based. Seri Final Fantasy ini cukup populer dan digemari banyak orang dikarenakan memiliki cerita yang sangat bagus dan cukup membuat sedih di bagian endingnya.

2. The 3rd Birthday

The 3rd Birthday adalah sebuah game Action yang dikembangkan oleh Square Enix. Di game ini kamu akan memainkan seorang wanita cantik bernama Aya Brea yang memiliki kenangan pahit dikarenakan semua keluarganya mati terbunuh diakibatkan monster Parasite yang menyerang seisi kota.

3. Tekken 6

Seri Tekken sukses membuat semua orang menyukai semua game ini dikarenakan memiliki gameplay bergaya Fighting yang cukup realistis dan juga ada beberapa karakter yang cukup keren misalnya seperti Yoshimitsu, Jin Kazama, Dan masih banyak lagi.

Buat kamu penggemar game Fighting dengan pilihan berbagai karakter yang bisa dimainkan maka kamu wajib mencoba game ini. 

4. God Of War Chain Of Olympus

Seri God Of War memang selalu hadir dengan gameplay yang cukup unik dan wajar saja membuat game ini sangat banyak digemari oleh banyak orang termasuk seri God Of War yang satu ini. 

Sama seperti game God Of War pada umumnya menceritakan seorang bernama Kratos yang ingin membalaskan dendamnya kepada semua dewa.

5. God Of War Ghost Of Sparta

Masih menceritakan seorang bernama Kratos yang ingin membalaskan dendam nya pada semua dewa yang ada di mitologi Yunani. Game ini juga harus kamu mainkan juga dikarenakan alur ceritanya masih berkesinambungan dari semua seri God Of War yang ada.

6. Assassin's Creed Bloodlines 

Buat kamu salah satu fans berat Assassin's maka kamu wajib memainkan game yang satu ini. Assasin's Creed Bloodlines adalah salah satu Franchise Assassin's yang dirilis hanya di platform PSP. Sama halnya dengan seri Assassin's lainnya yang menceritakan tentang semua usaha pembunuhan yang terjadi di masa lampau.

Untuk seri akan menjembatani seri Assassin's Creed 1 yang dimana game tersebut memfokusnya karakter yang bernama Altair Ibn-La'Ahad dan juga setting alur cerita ini terjadi dalam beberapa waktu sesudah kejadian dalam game pertama.

7. Need For Speed: Most Wanted 

Seri Need For Speed yang dikembangan EA Games cukup membuat penggemar menyukai game ini hingga sekarang dan salah satunya adalah Most Wanted. Di game ini ada banyak misi yang bisa kamu mainkan seperti balapan, kejar-kejaran dengan polisi, misi sampingan, dan masih banyak lagi.

8. Grand Theft Auto Liberty City

Buat kamu yang bosan dengan game GTA San Andreas atau seri GTA yang lain kamu bisa coba mainkan seri GTA yang satu ini. Seri ini menceritakan karakter bernama Toni Cipriani yang terlibat kedalam permainan politik gangster di kotanya yang bernama Liberty City. Setting waktu pada seri GTA ini terjadi sesudah dari seri GTA San Andreas.

9. Monster Hunter Freedom United 

Monster Hunter Freedom United awalnya dikenal oleh beberapa orang di Platform PS2 akan tetapi sekarang kamu bisa memainkan nya versi PSP menggunakan emulator. Game ini menghadirkan konsep permainan yang cukup unik yang dimana pemain akan diwajibkan untuk bertahan hidup dari serangan para monster yang sangat kuat. Untuk membantu pemain dalam bertahan hidup tersedianya berbagai senjata dengan ciri khas nya masing-masing, beberapa Item unik, dan Equip yang memiliki berbagai kemampuan nya masing-masing.

10. God Eater 2 

God Eater adalah sebuah game bergenre Adventure, Action yang sangat populer. Di game ini kamu akan dipaksa untuk mengalahkan monster yang sangat kuat bernama Agami. Jenis Agami yang dihadirkan memiliki beberapa variasi dan juga terdapat tingkat kesulitan dalam menghadapinya. 

Untuk setting alur ceritanya terjadi setelah 3 tahun di seri God Eater.

Nah itulah rekomendasi game PPSSPP yang wajib kamu mainkan sekarang! jika kamu punya rekomendasi game PPSSPP yang lain komentar aja dibawah yah nanti akan gw update artikel ini.




 

Disqus Comments