Tuesday, August 18, 2020

10 Game Android Dengan Cerita Terbaik


Sebuah game yang bisa dibilang bagus adalah memiliki jalan cerita yang menarik untuk diikuti yang tentunya dapat membuat pemain ikut merasakan atmosfer yang sama. Sudah banyak game yang cukup populer yang bisa meraih penghargaan namun bukan karena grafis atau sajian gameplay nya melainkan penyampaian cerita yang disajikan dengan baik.

Oleh karena itu sesuai judul Giery akan memberikan rangkuman Game Android Dengan Cerita Terbaik yang bisa kalian mainkan di android. Dan berikut adalah 10 Game Android Dengan Cerita Terbaik:

1. Old Man's Journey

Old Man's Journey adalah sebuah game bergenre adventure dan juga game ini memiliki konsep permainan yang menarik dan grafis khas kartun yang sangat memanjakan mata. Game ini mengisahkan seorang kakek tua yang ingin melakukan perjalanan panjangnya setelah menerima sebuah surat dari tukang pos. 

Di tengah permainan kalian akan disuguhi cerita masa lalu si kakek tua yang cukup sedih mengenai masa muda si kakek dari ketika ia masih muda hingga tua.

Mode: Offline


2. Never Alone: Ki Edition

Never Alone: Ki Edition adalah sebuah game yang diadaptasi dari cerita tradisional. Di game ini mengisahkan seorang anak kecil bernama Nuna dan anjing putihnya yang terjebak di badai salju yang akan mengancam nyawanya. Kalian sebagai pemain akan memainkan 2 karakter ini dan menjelajahi berbagai tempat demi bertahan hidup.

Selain memiliki konsep permainan yang cukup unik game ini menghadirkan cerita yang sangat menarik untuk diikuti.

Mode: Offline


3. Life Is Strange

Life Is Strange adalah sebuah game android yang diadaptasi dari platfrom terdahulunya yaitu versi PC dan Console. Di game ini kalian akan memainkan seorang wanita bernama Max Caulfield seorang ahli fotografer dan memiliki kemampuan memundurkan waktu. 

Max akan ditemani sahabatnya bernama Chloe Price yang diharuskan mencari tahu hilangkan teman mereka bernama Rachel Amber, dan juga mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di kota arcadia bay. 

Mode: Offline


4. Republique

Republique adalah sebuah game yang menceritakan seorang gadis bernama Hope yang terjebak di sebuah markas rahasia dengan penjagaan yang sangat ketat. Hope akan menghubungi kalian dengan ponsel nya untuk meminta bantuan agar dapat keluar dari tempat tersebut. 

Di game ini kalian berperan sebagai hacker yang dapat meretas sistem keamanan di markas tersebut. Kalian juga harus memberikan instruksi, apa yang harus dilakukan Hope agar dapat keluar dari tempat tersebut tanpa harus ketahuan.

Mode: Offline


5. Brothers: A Tale Of Two Sons

Brothers: A Tale Of Two Sons menceritakan tentang kakak beradik yang membawa ayahnya ke dokter dikarenakan sakit yang cukup parah sedangkan sang ibu sudah meninggal dikarenakan tenggelam di laut. Dokter tersebut menyuruh mereka untuk mencari air dari pohon kehidupan untuk menyembuhkan ayah mereka. 

Pemain akan menjelajahi dunia fantasy yang cukup indah dan juga akan ada banyak monster, teka-teki yang harus diselesaikan untuk melanjutkan perjalanan. 

Mode: Offline

Download Brothers: A Tale Of Two Sons


6. OXENFREE

OXENFREE adalah game thriller supranatural yang mengisahkan tentang sekelompok pemuda yang tidak sengaja membuka portal gerbang hantu. Kalian akan memainkan karakter yang bernama Alex dan kawan-kawannya untuk sebuah pulau yang sangat menyeramkan.

Di game ini pemain akan disuruh untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi di masa lampau, selain itu akan ada banyak opsi di sepanjang permainan yang tentunya setiap opsi akan mengubah cerita di akhir.

Mode: Offline


7. Father and Son

Father and Son menceritakan sebuah hubungan ayah dan anak yang tidak terlalu dekat. Sang anak mencari tahu siapa sebenarnya sosok ayah yang sebelumnya ia tidak pernah ketahui, melalui pekerjaan yang si ayah kerjakan di masa lalu. 

Sang anak akan melakukan perjalanan lintas waktu demi mencari tahu siapa sebenarnya ayahnya di masa lampau.

Mode: Offline


8. The Wolf Among Us

The Wolf Among Us adalah salah satu game yang mengadaptasi kisah dari salah satu komik buatan Bill Willingham yang sangat terkenal berjudul Fables. Game ini menceritakan karakter yang bernama Bigby Wolf. 

ia adalah seekor serigala yang berasal dari dongeng Red Hiding Hood. Bigby Wolf sendiri adalah seorang Sherif di kota Fabletown yang dimana pemain akan diberikan pilihan yang nantinya akan berpengaruh terhadap cerita.


9. Storm Boy 

Storm Boy adalah salah satu game yang mengadaptasi cerita berdasarkan buku anak-anak karya Colin Thiele dengan judul yang sama yaitu Storm Boy. 

Game ini mengisahkan kisah sebuah keluarga yang tinggal di pesisir pantai dikarenakan ayah nya tidak suka tinggal di tempat modern.


10. Little Misfortune  

Little Misfortune memiliki konsep permainan yang cukup unik yang akan berfokus eksplorasi karakter dan beberapa pilihan yang nantinya akan mempengaruhi cerita game.

di game ini kamu akan memainkan sesosok anak kecil yang akan menjelajahi hutan dan akan terjadinya nasib buruk dan dan misteri yang cukup menyeramkan.


Nah itulah 7 game android dengan jalan terbaik yang aku rekomendasikan di artikel ini. kalo nanti aku menemukan Game Android dengan jalan cerita terbaik nanti akan aku update lagi. 

Terima kasih sudah membaca artikel ini semoga rekomendasi game kali ini cukup bermanfaat.


Disqus Comments