Thursday, June 11, 2020

5 Game Puzzle Android Terbaik


Game Android puzzle memang terkadang kurang banyak peminatnya. Akan tetapi game berkonsep puzzle memiliki konsep permainan yang sangat menarik yang dimana pemain akan disuruh berpikir secara kreatif untuk memecahkan teka-teki.

Nah oleh karena itu sesuai judul Giery akan memberikan rekomendasi 5 Game Puzzle Android Terbaik yang harus coba kalian mainkan sekarang!

Dan berikut adalah 5 Game Puzzle Android Terbaik:

1. Deus Ex GO

Deus Ex GO adalah seri game lainnya dari Deus Ex yang ada di platfrom PC ataupun console. Game ini memiliki setting waktu futuristrik/cyberpunk yang dimana teknologi sudah merajai di dunia itu. 

Pemain akan dipaksa untuk berpikir cerdas agar bisa menyusup ke markas musuh tanpa harus ketahuan ataupun dengan cara stealth kill para petugas yang menjaga markas itu, dan juga menyelesaikan teka-teki yang ada untuk mengetahui rahasia terbesar disana. Namun sayangnya untuk memainkan game ini kalian diwajibkan untuk membelinya.

Mode: Offline

Genre: Puzzle


2. Agent A: A puzzle in disguiese

Agent A: A puzzle in disguise adalah sebuah game puzzle yang diadaptasi dari platform console yaitu PS4 dan bersetting di era tahun 1960-an. Di game ini pemain akan berperan sebagai agen rahasia yang ditugaskan untuk memecahkan semua misteri yang sangat membingungkan baik itu yang ada didalam ruangan maupun diluar ruangan.

Teka-teki yang dihadirkan pun cukup sulit, oleh karena itu pemain akan dipaksa untuk berpikir cerdas dan memecahkan semua kasus yang ada. Kalau kalian tertarik kalian bisa membeli game ini dan mainkan sekarang!

Mode: Offline

Genre: Puzzle


3. Monument Valley 

Monument Valley menceritakan 2 karakter yang sedang melakukan perjalanan melalui arsitektur magis yang sangat membingungkan, dan juga terdapat monumen misteri, ilusi optik yang membuat mereka berdua terjebak di tempat itu

Tugas pemain di game ini adalah dengan memainkan 2 karakter ini dan memecahkan semua teka-teki yang ada agar bisa membebaskan mereka berdua.

Mode: Offline

Genre: Puzzle


4. Tiny Room Stories: Town Mystery

Tiny Room Stories: Town Mystery mengisahkan seorang detektif swasta yang mendapatkan sepucuk surat dari ayahnya, yang isi suratnya tertulis bahwa ayahnya memiliki masalah yaitu hilangnya semua penduduk kota, dan juga termasuk si ayah. 

Tugas kalian sebagai pemain adalah mencari tahu misteri dibaliknya ini. Temukan petunjuk yang ada, pecahkan semua teka-teki untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Mode: Offline

Genre: Puzzle


5. Get aCC_e55

Get aCC_e55 adalah sebuah game yang dimana pemain akan ditugaskan untuk memperbaiki sebuah alat yang rusak dan diduga bahwa alat tersebut datang dari waktu yang berbeda.

Oleh karena itu pemain akan dipaksa untuk berpikir cerdas agar dapat memperbaiki semua alat-alat rusak menjadi berfungsi dengan baik. 

Mode: Offline

Genre: Puzzle



Itulah 5 Game Puzzle Android Terbaik dengan permainan yang sangat seru yang wajib kalian mainkan sekarang juga!



Disqus Comments