Sunday, December 23, 2018

Fitur-Fitur Yang Terdapat Pada Whatsapp Mod


Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan fitur-fitur  whatsapp mod namun fitur ini tidak ada dalam whatsapp biasa. whatsapp mod biasanya terdiri dari GB whatsapp, Yo whatsapp masing-masing sama aja sih fiturnya cuma berbeda orang yang membuat mod whatsapp ini. Jadi berikut adalah fitur-fitur dari whatsapp mod:

1. Mengubah Tema 




Biasanya whatsapp yang dari google play store itu hanya berwarna hijau, putih lalu saat membuka pesan diterapkan wallpaper jadi warna toolbar hijau dan wallpaper gak nyambung dan itu sangat membosankan :v Whatsapp mod menyediakan fitur tema yang menarik menurut saya kamu juga bisa mendownload langsung tema tersebut atau kalian juga bisa membuat sendiri dengan bermain file XML.

2. Dapat Mengubah Font



Whatsapp mod juga menyediakan fitur-fitur mengubah gaya huruf jadi kalo kamu bosen dengan gaya huruf yang begitu begitu aja di whatsapp mod juga kamu bisa mengubah gaya huruf dan tentunya ini semakin mempercantik tampilan whatsapp kamu.

3. Dapat Mengubah Gaya Homescreen 




Whatsapp mod dapat mengubah gaya homescreen Kamu seperti gaya telegram,wamod, waca, yowa, stock dan masih banyak lagi sesuaikan sama selera kamu.

4. Dapat Mengubah Entry Style dan lain-lain






Kamu juga dapat mengubah gaya membuka pesan kamu entry style itu tampilan ketikan pesan , Toolbar style tampilan pesan, Ticks style itu sejenis tanda centang yang menandakan pesan sudah dibaca atau sudah terikirim, Bubbles style itu bentuk tampilan pesan kita ahh sudahlah saya susah sekali menjelaskan nya intinya langsung coba sendiri.

5. Mengubah Size Limit



Banyak yang kadang suka mengeluh tidak bisa mengirim file video berukuran besar hal ini biasanya terjadi pada pengguna whatsapp biasa tetapi lain ceritanya jika kamu pengguna whatsapp, kamu bisa mengirim video ukuran besar dengan size sampai 700 megabyte dan menurut saya itu cukup besar.

6. Anti Delete Messages




Kadang jika kita sedang kirim pesan dengan seseorang lalu seseorang tersebut menghapus pesannya, maka secara otomatis kita tidak dapat membaca pesan yang barusan terkirim tersebut. Tetapi jika kamu memakai whatsapp mod kamu tetap bisa membaca pesan yang sudah dihapus tersebut meskipun orang tersebut sudah menghapusnya.

7. Mengubah Launcher Icons




Kamu juga bisa mengubah icon yang disediakan oleh whatsapp mod dan pilih sesuai selera kamu.


Nah itulah tadi beberapa fitur-fitur yang terdapat pada whatsapp mod namun tidak ada dalam whatsapp biasa, tetapi bukan berarti whatsapp biasa itu jelek karena jika tidak ada whatsapp biasa maka whatsapp mod ini gak bakalan ada bro.

Oke sekian informasi yang bisa saya sampaikan pada malam ini, jika ada saran atau kritik silahkan komen dibawah dan juga terima kasih telah membaca artikel ini semoga bermanfaat bagi kamu semua dan sampai jumpa di artikel selanjutnya. 

Disqus Comments