Wednesday, August 19, 2020

10 Game Android Berbayar Terbaik


Halo semua kembali lagi bersama aku Giery. Memiliki game android yang berbayar tentunya sangat menyenangkan bukan? biasanya game berbayar memiliki kualitas yang jauh lebih baik dari game gratis, ada banyak pilihan di game android berbayar namun tidak semuanya memiliki gameplay yang menyenangkan. 

Oleh karena itu sesuai judul artikel ini, aku akan memberikan refrensi 10 game android berbayar terbaik yang wajib kamu beli dan mainkan sekarang!

1. Brother Tale Two Sons

Brother Tale Two Sons adalah sebuah game bergenre adventure dan pemain harus bisa mengendalikan 2 karakter utama. Pemain akan ditugaskan untuk menjelajah dunia dan harus mencari 'water of life' untuk menyembuhkan ayah dari 2 bersaudara yang sedang uh sakit. 

Game ini menawarkan grafik yang cukup realistis dan konsep permainan yang cukup menarik, pemain juga harus menyelesaikan teka-teki, melawan para monster dan hewan buas, serta mencari petunjuk. 


Harga: Rp.40.000


2. This Is The Police

This Is The Police adalah sebuah game bergenre strategy dan adventure dengan dipenuhi kota yang cukup luas. Pemain akan berperan sebagai kepala polisi yang bernama Jack Boyd. Kamu akan menyelami semua kasus kejahatan dan harus bisa menyelesaikan semua kasus ataupun tidak sama sekali.

Setiap pilihan yang kamu pilih akan ada konsukuensi nya di masa depan, entah itu buruk ataupun baik. Selesaikan investigasimu dan kumpulkan bukti untuk melawan, menangkap mafia dan kelompok kriminal.


Harga: Rp.119.000


3. Lara Croft GO

Lara Croft GO adalah seri game lain dari Tomb Raider, dan juga game ini bergenre puzzle dan adventure. Pemain akan menjelajahi peradaban kuno dan juga memecahkan semua rahasia yang tersimpan disana. Sepanjang permainan kalian akan dihadapi berbagai teka-teki yang cukup sulit dan monster yang siap memakan pemain.

Selain itu kamu juga diwajibkan untuk mengumpulkan artefak tersembunyi untuk membuka berbagai inventory yang ada.


Harga: Rp.86.000


4. 911 Operator

Pernahkah kamu membayangkan menjadi operator darurat yang harus cepat menangani semua masalah masyarakat? Maka game ini wajib kamu coba. Di game ini kamu akan akan ditugaskan menjadi Operator 911, kamu akan diberikan tim khusus paramedis, polisi, dan pemadam kebakaran. 

Kamu harus bisa menyelesaikan semua kasus yang ada serta memberikan pertolongan dengan cepat dan tepat. Sebelum membeli game nya, kamu harus coba memainkan versi demo nya dulu.


Harga: Rp.92.000


5. Old Man's Journey

Old Man's Journey adalah sebuah game bergenre adventure, game ini memiliki konsep permainan yang cukup unik. Di game ini kamu akan memainkan seorang kakek tua yang akan melakukan perjalanan panjang setelah menerima sepucuk surat dari tukang pos. 

Di sepanjang permainan kamu akan dimanjakan dengan pemandangan yang cukup indah dan bergaya kartun, kamu juga disuguhkan dengan flashback si kakek mengenai cerita dia ketika masih muda dan sampai tua. 


Harga: Rp.66.000


6. Stardew Valley

Kalau kamu ingin bernostalgia atau kangen bermain game Harvest Moon maka game ini akan sangat cocok untuk kamu coba beli. Stardew Valley adalah sebuah game simulasi pertanian yang dimana pemain akan dituntut untuk membuat ladang pertanian yang makmur. 

tidak hanya itu ada juga beberapa fitur menarik lainnya seperti kamu bisa berinteraksi dengan orang di game tersebut yang nantinya akan memiliki pengaruh terhadap cerita dalam game ini.

Harga: Rp.119.000


7. Terraria 

Terraria adalah sebuah game yang memiliki grafik bergaya Pixel layaknya game jadul. Konsep permainan yang ditawarkan sangatlah baik, yang dimana pemain akan menjelajah kedalam hamparan goa yang didalamnya akan terdapat banyak makhluk aneh yang sangat kuat. 

Untuk menambah keseruan saat bermain, game ini menghadirkan fitur multiplayer yang nanti kamu sebagai pemain bisa bermain dengan temanmu dengan koneksi Wifi.

Harga: Rp.70.000


8. True Skate

Pernahkah kamu ingin sekali merasakan keseruan bermain Skateboard? maka game ini harus kamu mainkan. Trueskate menghadirkan gameplay yang cukup menghibur yang dimana pemain akan mengendalikan Skateboard dan diharuskan untuk menghindari rintangan yang ada.

Harga: Rp.26.000


9. Framed 

Framed adalah salah satu game bergenre Puzzle terbaik di platform Android. Cara memainkan game ini juga sangatlah unik, pemain hanya akan menggeser sebuah komik yang nantinya setiap pilihan pemain akan berpengaruh terhadap alur game nya sendiri. 

Harga: Rp.42.000


10. Crashlands

Crashlands adalah sebuah game bergenre RPG yang memiliki grafik bernuansa kartun. Layaknya seperti game RPG pada umumnya game ini menuntut pemain untuk memenangkan semua pertempuran yang tersedia. Selain itu ada beberapa Item unik yang tentunya bisa memperkuat karaktermu dalam bertarung. 

Harga: Rp.99.000



Nah itulah beberapa pilihan 10 Game Android Berbayar Terbaik yang bisa kamu mainkan sekarang juga, tentunya jika aku menemukan game android berbayar terbaik lagi akan aku update artikel ini.

Terima kasih sudah mau membaca artikel ini dan semoga refrensi ini bermanfaat.

Disqus Comments