Tuesday, December 25, 2018

Rekomendasi Aksesoris Android Yang Wajib Kamu Punya


Dijaman yang sudah serba ada ini rasanya kurang afdol jika tidak ada aksesoris smartphone buat kegiatan kita sehari-hari seperti untuk bermain game, berfoto-foto, merekam video, dan sebagainya dan pada artikel kali ini Giery Bagas akan merekomendasikan aksesoris android yang wajib kamu miliki dan tentunya ini pasti sangat berguna, langsung saja simak baik-baik yuk :


1. Softcase/Hardcase



Kalo yang ini sudah pasti kamu tau semua, sebaiknya belilah aksesoris ini buat smartphone kesayangan kamu agar mengurangi resiko lecet-lecet pada bagian backdoornya, Untuk harganya kamu cukup mengeluarkan uang sebesar 20 ribu pastikan beli sesuai tipe hp kamu oke.

2. Tempered Glass 


Untuk aksesoris ini wajib juga berfungsi melindungi layar smartphone kamu dari sinar matahari, mengurangi resiko retak pada layar smartphone, dan juga jika layar smartphone kamu sudah corning gorilla glass mungkin kamu tidak membutuhkan aksesoris ini lagi. Tapi saran saya sebaiknya pasang saja untuk jaga-jaga untuk harganya cukup 20ribu tipe dan pastikan juga sesuaikan tipe hp kamu. 

3. Charger Wireless


Buat kamu yang kadang males harus nyari charger,kabel usb dulu sebaiknya belilah aksesoris ini kamu cukup menyalakan bluetooth, lalu letakan smartphone kamu diatasnya maka otomatis nge-charge simpel kan ? Untuk harganya cukup mahal seharga 300 ribu-an tapi worth it kok .

4. Flashdisk OTG 




Bagi kamu yang sedang ingin membeli flashdisk mending beli yang ada OTG 
( Usb On The Go ). Flashdisk satu ini berguna sekali untuk pekerja kantoran, anak kuliah, anak sekolah karena bisa digunakan di Smartphone kamu asalkan HP kamu support OTG. Tersedia size penyimpanan yang berbeda yakni 16 GB seharga 80 Ribu, 32 GB seharga 100 ribu, 64 GB seharga 210 ribu.


5. OTG 



Buat Kamu yang sudah terlanjur beli flashdisk tanpa OTG tidak usah khawatir dengan OTG ini flashdisk kamu tetap bisa digunakan di smartphone kamu tanpa harus membeli flashdisk baru jadinya hemat uang deh. Untuk harganya cukup 15 ribu kamu sudah mendapatkan aksesoris ini.


6. Micro Sd Card


Aksesoris ini juga wajib dimiliki jika smartphone kamu dirasa penyimpananya kecil seperti 8 GB, 16 GB, Pilihlah merk sd card yang sudah terkenal seperti sandisk, v-gen, dan lain-lain. Untuk harganya setiap size berbeda yakni 16 GB seharga 60 ribu, 32 GB seharga 90 ribu.

7. Virtual Reality ( VR )



Buat kamu yang suka bermain game tapi seakan-akan game tersebut nyata maka Aksesoris ini wajib banget kamu punya, Pilihlah virtual reality yang bermerk agar pengalaman bermain mengasyikkan seperti merk xiaomi ini yang pastinya kualitas tidak perlu diragukan. untuk harganya cukup mahal sekitar 200 ribu-an kamu sudah memilki VR Xiaomi ini.

8. Gamepad Rexus GX1/GX2



Gamepad dari brand Rexus ini menyediakan fitur-fitur yang cukup menarik, cocok buat kamu yang ingin bermain game di komputer, Android, fitur Plug and play jadinya kamu hanya cukup mencolok usb ke pc atau ke android tanpa harus men-setting-setting yang pastinya item ini worth it kok untuk dibeli. Untuk harganya sekitar 150 ribu tanpa holder phone, jika ingin tambahan holder cukup menambah uang sebesar 220 ribu.

9. Tongsis 



Jika kamu doyan foto-foto saat liburan dan meng-upload ke sosial media maka akasesoris ini wajib juga dimiliki. Tongsis terdapat mecam-macam tipe seperti monopod, dan gorilla pod. Untuk harganya relatif berbeda jika ingin mendapatkan yang berkualitas seharga 100 ribu-an, untuk yang kualitas apa adanya maka cukup 30 ribu saja.

10. Keyboard Wireless Logitech K380



Pernah Terpikir ingin mengetik pakai keyboard di smartphone atau tablet ? maka inilah aksesoris yang wajib kamu beli. Keyboard dari brand logitech ini terdapat fitur bluetooth yang dapat kamu gunakan di 3 perangkat sekaligus, bentuknya kecil,simpel yang pastinya sangat cocok untuk dibawa kemana-mana tanpa harus kerepotan, untuk baterainya menggunakan baterai ber-tipe A3/AAA, dan logitech meng-klaim ketahanan baterainya sampai 24 bulan. Untuk harganya kamu cukup merogeh kocek kantong sebesar 380 ribu. Dengan harga segitu kamu sudah mendapatkan keyboard dari brand logitech yang pastinya kualitas tidak perlu diragukan.



Oke sekian artikel yang bisa saya sampaikan pada hari ini, kalau kalian punya saran aksesoris android lagi langsung saja komen dibawah, terima kasih juga telah membaca artikel ini sampai habis dan sampai jumpa di artikel yang berbeda.
Disqus Comments